Skip to main content

Call : 087871750377 Jasa Pembasmi Kutu Kasur Murah di Semarang

Call : 087871750377 Jasa Pembasmi Kutu Kasur Murah di Semarang, Jasa Pembasmi Hama, Jasa Pembasmi Sarang Tawon, Jasa Pembasmi Kutu Busuk, Jasa Peembasmi Rayap, Jasa Pembasmi Kutu Busuk, Jasa Pembasmi Kutu Kasur, Jasa Pembasmi Kecoa, Jasa Pembasmi Tikus dan Hama lainnya.

Kami juga melayani Area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Batam, Denpasar, Bali, Yogyakarta, Sidoarjo dan Kota besar lainnya.

Call : 087871750377 Jasa Pembasmi Kutu Kasur Murah di Semarang

Bagaimana Cara Membasmi Kutu Busuk? Bagaimana Cara Membersihkan Tungau? Bagaimana Cara Mengusir Kutu Kasur? Jika pertanyaan ini hinggap dibenak anda, mungkin anda sudah tepat karena memilih artikel ini untuk dibaca. Sebab dibawah ini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Baca Sampai selesai supaya pengetahuan anda lebih lengkap!

15 Cara Efektif Membasmi Kutu Busuk

Kutu busuk atau yang juga dikenal dengan tungau dan kutu kasur ini sering kali tidak terlihat. Namun kehadirannya bisa dirasakan ketika anda tidur atau menduduki tempat tertentu. Beberapa diantaranya ialah kasur, bantal, kursi (sofa), karpet dan menyebabkan rasa gatal karena menggigit dan menghisap darah selayaknya nyamuk. Bagaimana cara membersihkan kasur, bantal, atau kursi sehingga bebas dari kutu atau tungai? Berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan!

Jemur Kasur Dan Bantal
Cara ini terbilang sederhana namun ampuh untuk mengusir tungau dari rumah anda. Sebelum menjemur kasur, batla, dan guling, ada baiknya jika anda menjauhkan bahan lain yang biasanya menjadi tempat tungai bersembunyi. Hal ini guna mencegah kutu busuk pindah pada tempat tersebut. Selain bertujuan untuk membersihkan kutu, ternyata menjemur bantal juga bisa mencegah salah batal (leher sakit akibat salah posisi tidur).
Menggunakan Air Garam
Bumbu dapur yang satu ini mempunyai sifat anti-bakteri dan juga ampuh untuk mengusir kutu kasur. Cara penggunaan hanya dengan melarutkan garam dengan air kemudian semprotkan pada area dimana biasanya kutu busuk bersarang.
Memanfaatkan Cuka
Cairan penyedap rasa ini juga bisa dimanfaatkan untuk membersikan kutu busuk atau tungau yang sangat mengganggu. Cukup semprotkan menggunakan spray parfum bekas, maka kutu kasur akan kabur dengan sendirinya. Yang menjadi dampak dari cuka ialah baunya yang kurang sedap. Jadi anda harus menjemur bahan yang sudah anda semprot tadi keesokan harinya.
Melakukan Penguapan
Cara ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai setrika uap. Karena bisa langsung diterapkan pada kasur, bantal, atau guling yang berkutu. Lakukan penguapan pada sela-sela kasur atau bantal secara merata, dan anda pun akan terbebas dari malasah kutu busuk.
Menggunakan Kulit Durian
Selain bisa dinikmati daging buahnya, aroma dari kulit durian juga bisa membasmi adanya tungau pada kasur anda. Cukup letakkan pada area yang terdapat kutu, maka tungau terebut akan minggat. Terlebih aroma kuit durian juga bisa menjadi pengharum ruangan alami.
Menaburkan Silica Gel
Bahan ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan kutu busuk. Taburkan pada seluruh area yang ada dikamar anda terutama yang terdapat kutu. Maka kutu akan menempel kemudian akan mati dengan sendirinya. Pembasmi ini terbilang efektif dan bisa terapkan sebagai alternatif.
Memanfaatkan Minyak Lavender
Meski bisa digunakan seacara langsung, bunga lavender juga bisa diolah menjadi minyak agar lebih efektif dalam mengusir kutu busuk. Aroma dari bunga ini sangat tidak disukai oleh tungau, sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa lavender merupakan alternatif sederhana yang bisa anda gunakan. Semprotkan minyak atau taruh bunga lavender kering dibawah kasur.
Menggunakan Lilin
Lilin merupakan bahan yang cukup ampuh untuk menghilangkan kutu busuk. Caranya ialah dengan meneteskan cairan liin pada celah dimana biasanya menjadi sarang kutu busuk. Lakukan secara merata agar kutu busuk dikasur anda benar-benar bersih.
Menggunakan Jus Bawang
Campuran bahan bisa menggunakan bawang merah sekaligus bawang putih. Blender dua jenis bawang tersebut dan ditambah sedikit air hingga berbentuk gel. Selanjutnya oleskan pada sudut-sudut kasur yang umum disenangi kutu busuk untuk bersarang.
Menggunakan Minyak Tanah Dan Kapur Barus
Campuran bahan ini ampuh banget untuk membunuh tungau atau kutu busuk. Cukup campurkan bahan hingga menyatu kemudian disemprotkan pada area yang menjadi sarang kutu. Selain praktis, bahan ini juga lebih mudah didapat.
Menyemprotkan Minyak Pohon Teh
Minyak ini juga mempunyai peranan penting dalam mengatasi masalah kutu busuk dirumah anda. Dengan cara disemprotkan langsung pada sarang, maka minyak ini akan membunuh kutu dalam sekejap.
Menerapkan Daun Pandan dan Sirsak
Daun sirsak dan juga daun pandan mengeluarkan aroma yang bisa membuat kutu pergi dari lingkungan anda. Cara penerapan terbilang sangat sederhana. Cukup letakkan daun pandan atau daun sirsak pada tempat yang biasaya dijadikan sarang oleh kutu.
Menyemprotkan insektisida
Senyawa ini banyak terkandung pada beberapa obat anti-serangga. Salah satunya ialah obat nyamuk semprot yang bisa anda gunakan untuk mengusir tungau pada kasur anda. Dengan semprotan insektida tersebut, maka dalam waktu sesaat saja kutu akan mati.
Menggunakan Penyedot Debu
Hal ini terbilang lebih mudah namun harus lebih rutin dalam penerapan. Penyedot debu bisa membersihkan kutu busuk berserta telurnya. Jadi anda akan aman dari gangguan kutu meski hanya dalam waktu sesaat. Karena bisa saja kutu datang lagi dan berkembang biak lebih cepat

Perlu Layanan Jasa Pembasmi Kutu Busuk Atau Kutu kasur yang Profesional Segera Hubungi : Garda Pest Control : 087871750377

Comments

Popular posts from this blog

5 Kafe & Bakery Halal di Area Bugis Singapura

Fluff Bakery, Muslim Owned Beberapa tahun belakangan ini banyak muncul kafe dan bakery trendi di Singapura yang dikelola oleh anak-anak muda. Kabar gembira buat kita semua, banyak yang pemiliknya muslim. Jadi meskipun belum memiliki sertifikat halal, bahan-bahan makanan yang mereka gunakan halal semua. Beberapa kafe halal nan trendi tersebut terkonsentrasi di area Bugis, atau sering juga disebut sebagai Arab Quarter atau Kampong Glam. Area Bugis, di antara stasiun MRT Bugis dan MRT Lavender, memang pilihan utama sebagai base camp untuk traveler muslim. Di sini gampang dijumpai restoran, kafe, dan bakery halal. Dua pilihan restoran halal untuk makan besar (makan nasi) adalah Zam-Zam dan Hjh Maimunah . Zam-Zam lokasinya di 679 North Bridge Rd, persis di seberang Masjid Sultan. Resto ini menyajikan masakan India. Coba deh murtabak-nya yang terkenal enak banget. Sementara restoran Hjh Maimunah adalah salah satu restoran halal yang mendapat Michelin Star (peringkat untuk restoran yang bagu

Call : 085813134112 Jasa Fogging Nyamuk di Jatiasih Bekasi

Call : 085813134112 Jasa Fogging Nyamuk di Jatiasih Bekasi , Jasa Pembasmi Kecoa di Medan Satria Bekasi, Jasa Pembasmi Cicak di Mustika Jaya Bekasi, Jasa Pembasmi Tawon di Pondok Melati Bekasi, Jasa Pembasmi Tomcat di Rawalumbu Bekasi, Jatisampurna Bekasi, Pondok Gede Bekasi. Garda Pest Control juga hadir diberbagai Kota lainnya seperti Jasa Fogging Nyamuk di Bali, Jasa Pembasmi Tawon di Cirebon, Jasa Pembasmi Kutu Kucing di Kemang, Jasa Pembasmi Tikus di Bogor, Jasa Pembasmi Kutu Anjing di Bandung, Jakarta Barat, Tangerang Selatan, Makassar, Palembang, Surabaya, Solo dll. Penyakit demam berdarah disebabkan oleh virus dengue yang diketahui memiliki empat serotipe virus dengue, di antaranya DEN-1, DEN-2, DEN-3, dan DEN-4. Di Indonesia sendiri, virus ini ditularkan oleh dua jenis nyamuk demam berdarah betina, yaitu Aedes aegypti sebagai vektor utama dan Aedes albopictus sebagai vektor sekunder. Jenis nyamuk demam berdarah ini memiliki sifat anthropofilik, artinya

Tip Belanja Belanji di Sydney

Window display di QVB Setahun sekali di Sydney, ada hari khusus untuk berbelanja gila-gilaan, ketika SEMUA toko menawarkan diskon. Mereka menyebutnya Boxing Day . Saya menyebutnya Hari Raya Berbelanja :) Boxing Day dirayakan setiap tanggal 26 Desember, satu hari setelah Natal. Tadinya saya pikir Boxing Day ini berkaitan dengan 'tinju', tapi tinju yang bagaimana? Ternyata bukaaan. Pada awalnya, Boxing Day ini diramaikan dengan memberikan hadiah (natal) untuk orang-orang miskin, yang dikemas dalam kotak (box). Tapi maknanya kemudian bergeser menjadi hari belanja untuk menghabiskan uang lebaran atau angpao :) Biasanya, sebelum datang tanggal ini, orang-orang sudah mengincar apa yang ingin mereka beli pada Boxing Day. Katalog SALE bisa dilihat di internet, website masing-masing toko atau di Lasoo . Pasukan belanja sampai mati ini biasanya mengincar merk-merk terkenal, gaun-gaun disainer yang hanya memberi diskon setahun sekali pada hari tersebut. Nggak heran kalau mereka sampai bel